" Orang sukses adalah orang yang terus mencoba meskipun ia tahu mungkin akan gagal "

Thursday, August 7, 2014

LPJ-an


Yohohoho~ 
Untuk semua pembaca blog aneh ini (kalo ada), gue mau ngucapin Minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin. Apa? Kga mau memaafkan? Ya udah.

Ini bukan postingan yang bakal ngebahas tentang lebaran. Dan blog ini juga tidak menyediakan ampau bagi para pembacanya. Jadi buat kalian yang berharap dapat ampau dari blog ini. Enyahlah kalian dari sini!!!

Ini cuma postingan gak penting tentang pertanggung jawaban dari postingan ini. Ini LPJ nya lah kesahnya. Seharusnya ini dibuat pertangahan tahun. Tapi apa daya, gue orang yang cinta Indonesia dan suka melestarikan budayanya. Iya, budaya telat.

Langsung aje lah kita cek target-target tahun ini dan gimana perkembangannya.


1. Kerja (Status : Belum terlaksana)
Yang ini keknya bakal kesampaian semester ini. Gue cuma ngambil MK sedikit dan jug ague udah hiatus dari dunia organisasi. Jadi keknya waktu luang gue bakal banyak dan bisa dimanfaatin buat kerja. Yang punya info lowaongan pekerjaan atau butuh pekerja silahkan hubungin nomor gue di 14045. Oiya, diutamakan lowongan pekerjaan sebagai manajer atau CEO.


2. Confessing (Status : Terlaksana, Target : *tiiiiiit*, Hasil : Rejected!!! )
Kampret. Jangan ketawa. Yang penting bukan hasilnya. Yang penting target ini udah terlaksana. Gue gak mikirin hasilnya. *nangis sesungukan*

Ya pokoknya the most embrassing target ini udah terlaksana. Walaupun gagal tapi terlaksana walaupun gagal yang penting terlaksana meskipun gagal tapi terlaksana walaupun gagal yang penting terlaksana meskipun gagal tapi terlaksana walaupun gagal yang penting terlaksana meskipun gagal tapi terlaksana tapi gagal. Stop!

Karena ini udah terlaksana, kita coret! Target Number 2 : “Confessing” is completed.


3. Dapet Beasiswa (Status : Terlaksana, Jenis Bea : PPA)
Wuahaha. Another  freak target. Akhirnya, setelah sekian lama dan kegagalan ditahun sebelumnya, gue berhasil mendapatkannya! HAHAHA!!

Pokoknya itu lah. Dapet. Kita coret! Target Number 3 : “Dapet Beasiswa” is completed.


4. Beli Smartphone & Laptop baru (Status : Rumit, Smartphone : Asus Zenfone 5)
Nah, ini target tipe keinginan. Hukumnya sunnah. Dan seharunya ini target dipisan jadi 2. Beli smartphone dan beli laptop. Gue yang bodoh udah ngegabungin ini 2 target jadi jadi. Yang baru tercapai itu beli smartphone, beli laptopnya belum. Nah, itulah kenapa statusnya target ini rumut. Dibilang terlaksana, iya. Dibilang belum terlaksana juga iya. Jadi kita coretnya setengah aje.


5. Jadi pribadi yang lebih baik lagi (Status : Belum Terlaksana)
Gue bingung sama target ini, gue gak tau status dari target yang satu ini. Kita gak bisa menilai diri kita sendiri udah lebih baik atau kga. Yang seharusnya mnilai target ini orang lain. Tapi menurut gue, targt ini belum tercapai. Gue merasa masih jadi orang yang sama. Gak ada perubahan kearah yang lebih baik. Malah ngerasa balakangan ini jadi makin buruk aje guenya. So, untuk saat ini status target ini lebih cock ditulis “belum terlaksana”

Segitu aje revisi kali ini, scorenya masih imbang. 2 Belum terlaksana, 2 sudah terlaksana dan 1 terlaksana setengah, gak terlaksana setengah. Semoga sebelum akhir tahun 2014 semua target yang belum terlaksana bisa terlaksana semua. Aamiin!

No comments:

Post a Comment