" Orang sukses adalah orang yang terus mencoba meskipun ia tahu mungkin akan gagal "

Wednesday, October 2, 2013

Aplikasi Desain Baju Bola

Berhubung kelas ku pengen bikin baju futsal yang baru –karena yang lama jelek banget- jadi akhirnya aku nyari aplikasi buat bikin desain bajunya. Bikin dari corel sih bisa, tapi males. Pengen yang instant. Namanya juga anak muda.

Awalnya pengen minta aplikasi sama temen sekampus. Eh ternyata gak ada yang punya. Akhirnya pengen nyari di internet aje. Setelah googling kesana kemari sampe batas waktu yang tidak ditentukan. Akhirnya aplikasi buat bikin desain masih gak ketemu. Semua link pada bohong. Gak ada yang bener-bener nyiapain apliasi yang bagus buat desain baju futsal.

Bagaikan dapet kotakan KFC ditengah malam, aku ngliat temen serumah lagi bikin desain baju. Ini rasanya seneng tapi jadi ngerasa bego juga. Senengnya karena dapet aplikasinya. Begonya karena aku nyari jauh-jauh gak nemu tapi ternyata temen serumah punya aplikasinya. Ini yang namanya gajah depan mata kga kelihatan, semut diujung laut gak bisa didapat. Gak tau dah itu pepatah yang kutulis udah bener apa kga.
Langsung aje dah. Ini dia penampaka aplikasinya :




Aplikasi ini enak banget penggunaannya. Kita tinggal milih desain bajunya, pilig desain dasi, pilih branhdnya terus pilih warna. Kalo emua udah dipilih, langsung klik draw. Tunggu loadingnya bentar dan voila. Desainnya langsung jadi. 



Kamu juga bisa nambahin logo team sama nama sponsor loh. Bisa juga desain bagian belakang baju. Tapi perlu inget 1 hal. Ini yang biasanya sering dilupakan sama mereka yang baru pake aplikasi ini. Setelat pilih desain dan segala macem-macemnya JANGAN LUPA KLIK DRAW.

Ini aku kasih beberapa hasil desainnya buatanku. Ini warna dasarnya desain buatanku emang biru, putih, item. Tapi tenang aje. Di aplikasi itu pilihan warnanya banyak kok.


Ini dia link downloadnye. Sliahkan disedot.
Karena sekarang saya udah jarang blogging. Jadi buat yang mau download, mention ke twitter saya ya. Twitter saya @DediSunaryono Ntar saya kirim passwordnya via DM. Thanks.

Spesial Thank buat yang bikin aplikasi ini. Anda telah membantu banyak orang. Terima kasih gan.

150 comments:

  1. Replies
    1. Tulis email agan disini. Entar passnya ane kirim ke email agan. :)

      Delete
    2. nih gan emailnya kimliyandih@yahoo.com

      Delete
    3. Udah ane kirim gan passnya, :)

      Delete
    4. fendy45@gmail.com
      ini gan tolong kirim pw nya perlu bngt

      Delete
    5. @Shinichi Kudou Cek email gan. Sudah ane kirim.

      Delete
    6. gan...pass nya donk please...
      fiveu_std21@yahoo.com

      Delete
    7. gan...pass nya donk please....
      fiveU.std21@gmail.com

      Delete
    8. gan pass nya please, andika.alauddin@yahoo.com

      Delete
    9. gan pass nya please kasrynorman@gmail.com

      Delete
    10. passnya gann penting nih aplikasinya oktafimansah@gmail.com

      Delete
    11. passnya gan pliss butuh banget nih dheztoputra@gmail.com

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  4. nih emailnya yusuf.widiansyah@gmail.com

    ReplyDelete
  5. Cek email gan. Sudah ane kirim.

    ReplyDelete
  6. maczman123@gmail.com
    tolong kirimin ya gannn

    ReplyDelete
  7. nih emailnya fahmijangganong@yahoo.com

    ReplyDelete
  8. gan minta pass nya dong...ni email ane mahfudinmahmud@ymail.com..thanks a lot

    ReplyDelete
  9. nih emailnya ramyabiyyu704@yahoo.com

    ReplyDelete
  10. Kalo ada lagi yang mau passwordnya, mention ke twitter ane aja ya gan. twitter ane @dedisunaryono

    Ane udah jarang blogging, jadi kalo mau cepet diresponya, mention aja ke twitter ane gan. Thanks.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga bisa twiteran gan..minta pass disini aja dh.. :)
      nih email saya : bardoet_prisbadi@yahoo.com
      tolong ya..makasih

      Delete
    2. e-mail ku, gan . ., wisnu_jatmika@yahoo.com

      Delete
  11. gan, tolong passwordnya..ini email saya : taratari2612@gmail.com

    ReplyDelete
  12. gan minta PW nya dong nih email gw ayuna_babus@yahoo.com

    ReplyDelete
  13. nuryadisebastian@gmail.com
    tolong ya gan makasih

    ReplyDelete
  14. Yang minta password lewat twitter, tolong follow dulu ya. Soalnya kalo gak difollow saya gak bisa ngirim DM ke kalian.

    ReplyDelete
  15. tolong minta asswordnya ya ini email saya alvinzulreandro@gmail.com tks

    ReplyDelete
  16. gan sofware desain baju + celana bolanya ada ga..soalnya ini hanyan baju aja gan...mohon bantuan sharenya gan...

    ReplyDelete
  17. gan passnya apa?
    tlong krm ke adyagungsp@gmail.com thanks

    ReplyDelete
  18. pass nya apa nih gan?
    kirim ke email aku gan...
    thanks yaa
    nita09_07@yahoo.com

    ReplyDelete
  19. gan tolong kirim passwordnya ke email

    nita09_07@yahoo.com

    ReplyDelete
  20. saya udah follow gan,@irfanyudha27 tolong cepet ya gan

    ReplyDelete
  21. tolong follback gan,kirim dm langsung yaa @irfanyudha27

    ReplyDelete
  22. Mas minta passwordnya dong ke : ferry.at03@gmail.com
    Thanks

    ReplyDelete
  23. gilangerlangga30@yahoo.co.id minta pass-nya, thanks :)

    ReplyDelete
  24. gan minta passwordnya yaa.. keren nihh
    zainaljanujaz@gmail.com
    nuhunnn

    ReplyDelete
  25. Gan, tolong passwordnya dong, nih emailq gan, bteterissa@gmail.com.

    ReplyDelete
  26. pass nya apa kirim ke adlanjazuli@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  27. kak password nya ini email saya ardhi2325@gmail.com

    ReplyDelete
  28. hutasoit_johanes@yahoo.co.id
    tolong kirim pass ny yaa gan

    ReplyDelete
  29. gan pw nya (tolong ya gan) ane gak ada twitter. e-mail noyoud_1@rocketmail.com

    ReplyDelete
  30. gan paswrdnya ap
    niih email nya
    iim_the_best_n_never_last@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  31. permisi, minta passwordnya, gan..
    ini alamat email saya, putrarangga55@yahoo.co.id
    mokasih.

    ReplyDelete
  32. adiwahyusyahputra@gmail.com
    tolong gan lg butuh bgt

    ReplyDelete
  33. fuadhzulfikar@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  34. Gan bagi passnya dong Achmadwahyunuryawan@gmail.com
    makasih gan

    ReplyDelete
  35. Saya juga minta passwornya dong

    Terima kasih

    cinxbari@yahoo.com

    ReplyDelete
  36. gan minta pass nya dong marcelapgra@yahoo.com saya sudah follow twitternya jg kok @marcelapgra

    ReplyDelete
  37. gan kirimin pass nya dong lewat DM twitter ente udeh ane follow . kirimnya ke @Sialdi_Lay gan pliiissss

    ReplyDelete
  38. Agan ganteng,minta passwordnya ya... Miramidyanova@gmail.com

    ReplyDelete
  39. kak password nya ini email saya ibrahim_maulana34@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  40. Gan bagi passnya dong seikoherlambang@gmail.com
    makasih gan

    ReplyDelete
  41. passwordnya senior ke alamat: roiskrd@gmail.com

    ReplyDelete
  42. suryoprayitnoh@yahoo.com
    gan tolong kirimin pass nya dong

    ReplyDelete
  43. passx apa gan ????

    barca_mbuaya@yahoo.com

    ReplyDelete
  44. gan, passx apa ????

    barca_mbuaya@yahoo.com

    ReplyDelete
  45. ermansyah.6957@gmail.com
    ini gan email.a tolong bagi passnya gan
    makasih sblumnya gan.

    ReplyDelete
  46. gan bagi pass ny
    kirim ke email ane : fendykamega33@gmail.com
    tx gan

    ReplyDelete
  47. minta passnya gan
    nugrahaalisal@yahoo.com

    ReplyDelete
  48. gan pass nya apa? email alfatih.ivan@gmail.com
    makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gan bisa minta passnya
      Kirim lewat email bisa gan
      Sebelumnya terimakasih banyak
      Seriawanferdy59@gmail.com

      Delete
  49. gan passnya apa send ke email
    devilemount@gmail.com

    ReplyDelete
  50. TOLONG DIBACA :
    Yang minta password lewat twitter, tolong follow dulu ya. Soalnya kalo gak difollow saya gak bisa ngirim DM ke kalian.

    ReplyDelete
    Replies
    1. tolong passnya gan..
      twitt nya udah ane follow
      ini twitter saya
      @batarabayu07

      Delete
    2. gan ini twitter ane @ini_momoon kirim passnya ke DM ane gan

      Delete
  51. Bang kirim pass nyya KE email
    Ridwan.nurfikri@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  52. minta pass nya dong gan.. ni email ane satria.denies@gmail.com. tks

    ReplyDelete
  53. gan pass nya apa ?
    makasih
    ap_samudra@yahoo.com

    ReplyDelete
  54. min paswod y ap?
    ravy_jw@yahoo.com atau mention ke @ravy_jw

    ReplyDelete
  55. ini gan, putramanggala_2011@yahoo.com

    ReplyDelete
  56. passwordnya apa gan? ajimarco77@gmail.com

    ReplyDelete
  57. gan bagi pass nya donk
    rianrayi@gmail.com

    ReplyDelete
  58. gan pasword

    yz_pray@ymail.com

    ReplyDelete
  59. Pass nya please.. :)
    Van_Set_San_06@yahoo.com

    ReplyDelete
  60. mazt dedi minta paswordny dong please.....
    wahyonobudy@gmail.com makasih

    ReplyDelete
  61. pasword dong
    opan213@gmail.com

    ReplyDelete
  62. gan paasword dong
    opan213@gmail.com

    ReplyDelete
  63. satriageluntung@yahoo.com
    minta pass ya gann

    ReplyDelete
  64. pass nya apaan ne gaann...!!!
    syahrial.skrillex@yahoo.com

    ReplyDelete
  65. gan minta passwordnya dong
    yahyaashahrial@yahoo.com

    ReplyDelete
  66. tolong paswordnya ya miin @ozandmuh

    ReplyDelete
  67. pass pliss..... lilyan.andyani@yahoo.com

    ReplyDelete
  68. bagi pass dong gan,, thanks sblmnya
    ardiens77@yahoo.com

    ReplyDelete
  69. Gan ,,,minta pass please...
    aldilaraka@email.com

    ReplyDelete
  70. gan pass'a apa?tolong kirim ke email ane andhikaputrasetiawan@rocketmail.com perlu bgt buat belajar thanks y gan

    ReplyDelete
  71. gan paswordnya... exrollazt@gmail.com

    ReplyDelete
  72. gan minta passwordnya..
    hafidzarridlwan@gmaul.com

    ReplyDelete
  73. Gan kirim ke erico_novaldo@yahoo.com

    ReplyDelete
  74. bang pliss pass nya...
    ardendykurniawan@gmail.com

    ReplyDelete
  75. bang pliss pass ya muhammadrizalauliaramadhan@gmail.com

    ReplyDelete
  76. bang dedy, minta pass nya please ,,paintakiya@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  77. bang passwordnya
    ebitramadan@ymail.com

    ReplyDelete
  78. gan pass nya ya, thanks agan ganteng

    ReplyDelete
  79. hanifazar843@gmail.com
    pasword nya apa gan

    ReplyDelete
  80. gan pass nya apa....please....
    dprima68@gmail.com

    ReplyDelete
  81. gan pass ny.... plisssss
    dimasputra129@gmail.com

    ReplyDelete
  82. nih emailnya ilhamsantri23@gmail.com

    ReplyDelete
  83. pass word e-mail

    leo_gentello@hotmail.com

    ReplyDelete
  84. Passwordnya dikirim ya gan.. saya udah download.

    ini emailnya malikz.outsiders28@gmail.com

    ReplyDelete
  85. minta pass na ya
    windhagitha@ymail.com
    makasih

    ReplyDelete
  86. ni gan emailnya : khamil.juventini@gmail.com

    ReplyDelete
  87. gan minta passnya ya.
    bryanrawk@gmail.com
    trims

    ReplyDelete
  88. passwordnya apa gan ,,, !
    Aldimahardika10@gmail.com

    ReplyDelete
  89. minta pasnya gan :)
    joartkendy.wuisan@gmail.com

    ReplyDelete
  90. minta passswordnya gan
    email aja kemari
    tersiratsurat@yahoo.com

    ReplyDelete
  91. minta passwordnya gan.
    email: yoggadwiputrad1212@gmail.com

    ReplyDelete
  92. minta password ny gan

    nanangqosyim@gmail.com

    ReplyDelete
  93. gan kirim pass ke maullanaishak@gmail.com, sama link downloadnya ya?

    ReplyDelete
  94. Gan ane pesen passwordnya ya ..
    Email : ardicopyright2013@gmail.com

    ReplyDelete
  95. Bagus softwarenya gan,.ngomong2 boleh minta pass nya ngga gan? makasih sebelumnya.
    dbasunondo@yahoo.com

    ReplyDelete
  96. minta pass nya gan
    nurohman.hanif@gmail.com

    ReplyDelete
  97. bayuekapratikto@gmail.com tolong passwordnya gan

    ReplyDelete
  98. gan minta pass nya dong... email: wicaksono.bergas@gmail.com

    ReplyDelete
  99. Gan bagi PSWD dong, Terimakasih sebelumnya (e-mail saya: endhine9685@gmail.com)

    ReplyDelete
  100. minta pass nya gan Email akanetachibana05@gmail.com

    ReplyDelete
  101. gan passnya
    laodefajaruddin@gmail.com

    ReplyDelete
  102. ngerubah file nya ke jpg / png gmana caranya gan???

    ReplyDelete
  103. gan passnya dunk, adhe_metaliklinik@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  104. bro minta passnya dunk, adhenaoki18@gmail.com

    ReplyDelete
  105. pass nya bg @naufalbsfr atau naufal934@gmail.com

    ReplyDelete
  106. gan tolong kirim pass nya dong :)..... ahmed.rock30@gmail.com
    thanks gan

    ReplyDelete
  107. gan tolong dikirim passwordx yah.. prasetyoharjoo@gmail.com

    ReplyDelete
  108. gan ane bagi passwordnya dong penting bgt nih aplikasi gan dari kemarin saya nyari" baru ini yg kelihatan mudah..
    kirim ke email saya yaa gan Hosea.Leonardo@ymail.com

    ReplyDelete
  109. bang minta passwordnya dong, makasih banyak yahh yansenpk@yahoo.com

    ReplyDelete
  110. tlng dong krm passwordanya
    email saya : khamil.ipr1eksekutif@gmail.com
    twitter : @Khamil_Juventus

    ReplyDelete
  111. gan ini email ane,,tlng dikirim passnya gan,,lg btuh gan
    muhammadtaufan11@gmail.com

    ReplyDelete
  112. dani.g4l4xtionbiasakti@gmail.com ...

    ReplyDelete
  113. gan pass nya gan

    fikriadipra@gmail.com

    ReplyDelete
  114. Bro kirim passwordnya dong ke email jihadsk@yahoo.com atau ke @wazza1085@yahoo.com
    Makasih sebelumnya (:

    ReplyDelete
  115. gan..minta passordnya dong kirim disini yah jerryroland.jerry@gmail.com

    ReplyDelete
  116. gan minta paswordnyah ,kirimke irvanawaluddinz@gmail.com.,, mohon banget gansaya butuh

    ReplyDelete