" Orang sukses adalah orang yang terus mencoba meskipun ia tahu mungkin akan gagal "

Monday, June 8, 2015

four five SICK seven eight



Wew wew wew. Aku lagi sakit flu loh. Sudah 4 hari oi. Padahal cuma flu, aneh kan. Ini aku nya yang lemah atau kumannya yang kuat aku juga gak tau. Kalo menurut iklan lif*boy sih, kumannya yg berevolusi jadi kuat. Well, f*ck iklan. Iklan gak ada yang bisa dipercaya. Semua nya ngaku produk nomor 1. Gak ada yang mau ngaku nomor 2, nomor 3 dan seterusnya. Maunya nomor 1. Egois. D*mn it iklan.
Eh, ini tadi rencannya mau nulis masalah sakit, malah ngebahas masalah iklan. Suram eh,


Sekarang kembali ke sakit. Sakit itu emang sesuatu yang paling gak asik. Apapun jenis sakitnya, sakit tetep gak asik. Sumpah. Kalo kamu disuruh pilih sakit atau uang 10 juta, pasti pilih uang 10 juta kan?! Gak ada yg mau pilih sakit. Ane jamin gan. Sakit flu terutama. Itu gak enak banget. Flu penyakit kampret. Dia bukan cuma 1 penyakit, tapi dia adalah aliansi dari beberapa penyakit yang memiliki keunikan masing2 yang saling bekerjasama untuk tujuan tertentu. Dikutip dari buku penjaskes dan IPS kelas 5 SD.



Flu berarti kamu harus demam, bersin2, hidung tersumbat dan sakit kepala.  Flu udah ngalahin kopi t*rabika yang cuma 3 in 1, karena flu udah 4 in 1. Dan dalam kasus ku, aku juga batuk2. So, it 5 in 1. Kampret gak tuh. Flu yang aku tau cuma aliansi dari penyakit  demam, bersin2, hidung tersumbat dan sakit kepala. Ini next level flu. Sejak kapan batuk masuk aliansi flu?! Kapan kalian mubes?! Hello?!!




Coba deh liat gambar obat diatas. Itu foto obat flu yang ku minum. Diobat itu aja yang ditulis itu cuma demam, bersin2, hidung tersumbat dan sakit kepala. Gak ada tuh batuk. Lah, aku flu kok campur batuk. Ini kan gak adil. Aku mau flu yang kayak orang lain. Aku gak mau flu yg special. Ini sakit, bukan nasi goreng. Gak perlu yg special.


Faktanya terbaru : aku baru sadar pas bikin tulisan ini, ternyata itu bukan obat buat nyembuhin. Itu obat cuma buat meringankan gejala flu. WTF!



Seharusnya beli obat flu yang ada tulisannya mengobati atau meredakan. Aku salah beli obat. Sebagai orang yg ingin sembuh, aku telah gagal. Pantesan 4 hari gak sembuh2. Ini pasti produk nomor 2.

No comments:

Post a Comment