" Orang sukses adalah orang yang terus mencoba meskipun ia tahu mungkin akan gagal "

Friday, October 14, 2016

Re Volusi



Dipostingan berikutnya, aku mau nyoba nulis pake bahasa inggris. Bukan buat pamer atau apa (Btw, nilai toefl ku 505. Walaupun gak ada hubungannya). Ini cuma buat latihan. Setelah berkomentar ria disebuah situs. Akhirnya aku sadar. Aku lemah banget dalam hal writing. Menulis dalam bahasa inggris maksudnya. Kalo nulis dalam arti luas, aku udah tau kalo aku payah. Well, kan aku nulis cuma buat iseng. Masa bodoh mau jelek atau bagus. Tapi aku nyoba buat memperbaiki kok(ini bohong sih).


Setelah berfikir sejenak. Kayaknya susah bikin tulisan full inggris. Berdasarkan pemikiran sejenak tersebut, diputuskan bahwa tulisan berikutnya gak full inggris. Pertama mungkin 1/8 dulu kali ya. kalo udah pinteran dikit, ntar dinaikin lagi porsinya. Sebenernya nulis pake bahasa inggris ini keputusan yang berat. Nulis pake bahasa indonesia aja gak ada yang baca, apalagi bahasa inggris. Ya elah. Tapi kan ini blog iseng. Bodo amat ada yang baca atau enggak.
Blog ini kan awalnya dibuat buat nyari duit. Rencana awal, bikin blog, banyak viewer, ada yang masang iklan, terus dapet duit. Ternyata itu semua hanya rencana. Susah eh dapet duit dengan cara ginian. Postingannya juga mutu sih. Mana ada yang mau baca.

Aku sih sering lihat blog orang lain. Asli beda jauh. Tulisan mereka udah rapi, terstruktur, enak dibaca. Seakan akan tulisan mereka udah direvisi 12 kali sebelum diposting. Aku mah apa. Nulis kalo lagi pengen aja. Apa yang muncul diotak saat itu, ya itu juga yang ditulis. Nulis tanpa revisi, terus langsung diposting. Eh ada revisi sih. Nyari yang typo doang tapi. Kadang malah langsung post. Ampas eh.

Oke. Lets stop the bullshit. Saatnya nulis pake bahasa inggris. Rencananya sih dispotingan berikutnya. Tapi gak ada salahnya kalo dimulai dikit dari sini.


Its doesnt bleed. But its hurt.
I just read few word. It was nice. I enjoy it until it say a happy moment about them. I dont know, when I read that, I feel sad. Really sad. I mad. I mad cause they are happy and I am not. I am mad because I cant get what I want. I am mad cause I think I can do better than him. I am mad cause I think I deserve to be with her.

Who am I? Why I mad? Why my heart feel so hurt? What is this feeling? How to get rid of it?
I am envy. May be i am jealous. But its doesn feel right. I shouldnt sad or mad about other people happiness. I am the worst person. This is why I never find a happiness. I dont deserve it.

MOVE ON B*ST*RD!


Woorgh, kayaknya banyak yang salah. Tapi gak apa2. Namanya juga belajar. Btw, tulisan diatas diambil dari anime nanatsu no taizan(kalo gak salah sih gitu tulisannya). Rasanya asik juga nulis pake bahasa inggris. Semoga ada yang baca terus ada yang nyalahin. Biar bisa berkembang skill writingnya. Please salahin. Salah-salahin aja.


Ps : “MOVE ON MOVE ON B*ST*RD!” bukan dari anime

2 comments: