" Orang sukses adalah orang yang terus mencoba meskipun ia tahu mungkin akan gagal "

Monday, June 15, 2015

Hal2 yang ditakuti Anak2 Jaman Sekarang



1. Pemadaman Listrik
Gak perlu panjang lebar buat dijelasin. Listrik adalah kehidupan, gak ada listrik berarti gak ada kehidupan. Gak ada kehidupan = mati. Udah.


2. Low Battery (lowbat)
Disaat hp kamu baterainya sisa 1% dan chargernya berada jauh dari kamu, apa yang akan kamu lakukan? Menurut riset, kekuatan tersembunyi mu akan muncul. Kamu bakalan bisa lari kayak the flash yang bisa parkour.

The flash itu larinya kenceng banget. Dan dengan parkour, dia bisa lompat2 gedung, naik ke bangunan tinggi dan hal2 keren lainnya. Kalo digabungin, you will f*cking be f*cking unstoppable. Gak ada yg bisa nge halangin kamu buat ngambil charger.



3. Jaringan/ sinyal hilang
Ini juga hal yg menakutkan. Khusunya buat online gamer. Tau gak rasanya saat udah lawan boss terakhir dan tiba2 lost connection? Sakit oi. Semua kata2 sumpah serapah keluar. Gak jarang kata2 sumpah serapah baru akan muncul gara2 lost connection. Tai banget deh

Tau gak rasanya pas lagi nelpon gebetan tiba2 putus gara2 sinyal hilang? Tau gak? Sorry, kalo aku sih gak tau rasanya. -__-
Yang tau tolong jelasin dikomentar.


4. Username dan password salah
Hampir semua orang punya akun sosmed kayak FB, twitter, instagram dll. Bayangin tiba2 semua akun di log out dan ketika kamu pingin log in lagi, username dan pasrwordmu salah. Jreng jreng!


5. 13 misscall dari mamak
Sebenernya gak harus 13. Lebih dari 7 udah kali miscall udah serem. Kenapa aku pilih 13? Suka2 ane gan. Saat kamu dapet 13 miscall dari mamak mu, dijamin kamu bakal mikir macem2, perasaan mulai gak enak, jantung juga detaknya mulai kenceng.

Kita sebagai anak yang sayang mamak pasti khawatir terjadi sesuatu yg gak diinginkan. Karena gak mungkin mamak mu miscal 13 kali kalo gak ada apa2. Dan setau ku gak ada mamak2 yg cukup jail untuk miscal anaknya 13 kali.


6. “Kayaknya kita perlu ngomong sesuatu deh”

Ini buat yang puya pacar. Karena aku gak pacar, aku gak mau bahas ini. Sakitnya tuh disini! *flies away*

2 comments: