" Orang sukses adalah orang yang terus mencoba meskipun ia tahu mungkin akan gagal "

Monday, April 18, 2016

Scoot Hagwood

Ini bukan postingan penting. Scoot hagwood nama penulis buku yg lagi ku baca. Judul bukunya "Melejitkan Daya Ingat Otak Dalam 7 Minggu". Eh, gak tau deh 7 minggu atau 7 hari. Pukunya lagi di kamar. Jauh.

Dibuku itu hagwood bilang, salah satu cara meningkatkan memori otak adalah menulis semua yg kita kerjakan selama satu hari saat sebelum tidur. Nah, untuk itu postingan ini di buat.

Hari ini aku bangun jam 6 kurang, kamar gelap. Soalnya lampunya putus. Semua orang lagi tidur. 3 orang tidur di depan tv. Salah satunya wawan. Seingat ku tadi malam dia bilang minta dibanguni jam 5. Jadi aku coba banguni. Tapi dia gak bangun. Ya maap kalo ntar telat telat ke sekolah. Yg penting udah kubanguni.

Aku wudhu setelahnya. Aku sholat dikamar, tapi nda ingat aku pake flashlight hp buat sholat apa nda. Soalnya kata hamdi nda boleh sholat di tempat gelap. Habis sholat, aku pulang ke kos sekitar jam setengah 7. Jalanan masih sepi. Didekat pertigaan jalan raya bepapasan sama mobil, seingatku sedan warna hitam.

Well, kayaknya panjang banget. Bener kata buku itu. Kalo diliat2 otak emang luar biasa. Lanjut

Sampe kos, pager kos digembok. Tapi gemboknya nda di kunci. Aneh ya. Bapak kos emang gitu. Aneh.

Sampe kamar, aku buka celana tidur, nyalakan kipas angin, nge cas hp terus tidur pake celana pendek. Karena matahari udah agak terang, cahayanya samoe tembus kedalam kamar. Jadi aku tidur sambil nutupin kepala sama selimut. Sebelum tiu aku nyalakan alarm jam 9.30. Baru mejamkan mata. Hp udah begetar. Ternyata ada line masuk. Jadi hp ku silent tanpa getar biar tidur nyeyak.

Aku tebangun jam 8.45, tapi karena masih ada waktu sampe jam setengah 10, aku tidur lagi. Nda lama alarm pun berbunyi. Aku langsungbmatikan alarm terus mandi. Dikamar mandi aku berak dulu sambil gosok gigi. Terus mandi. Tapi nda sampoan. Sampo habis. Hbs mandi pake celana terus pake baju. Sebelum pake baju, aku pake deodoran dulu. Terus pake minyak rambur. Rencananya mau becermin di cermin luar kamar. Tapi nda tau kenapa, tiba2 suasana jadi agak horor. Jadi aku becermin didalam kamar.

Well, capek juga ngetik kayak gini. Udah ah, ngantuk.

No comments:

Post a Comment