" Orang sukses adalah orang yang terus mencoba meskipun ia tahu mungkin akan gagal "

Monday, October 14, 2013

PRINTER 2013

 Note : Ini spanduk tahun kemaren. Yang tahun ini aku gak punya. :D

“Cur~ Hancur~ Hancur!” Itulah nyanyian yang cocok buat PRINTER kali ini. PRINTER kali ini sesungguhnya masalahnya cuma ini : 
  1. Jadwal gak sesuai susunan acara, acaranya jadi molor.
  2. Kurang koordinasi, cuma  SATU orang aja yang tau apa yang harus dilakukan buat acara dihari minggu. Dan orang itu cuma anggota biasa, BUKAN KETUA! Ketuanya gak tau apa2. PARAH!
  3. Udah sampai sabtu malam BELUM KELAR BIKIN KONSEP buat outbond dihari minggu. 
  4. Faktor X


Akar masalahnya cuma 3 itu aja sih menurutku. Tapi karena ‘anu’, masalah merembet kemana-mana sampe semua abang2nya marah dan langsung pada pulang sebelum acara selesai. LUAR BIASA!
Kalo menurut ku sih 3 masalah itu bisa diatasi sebenernya kalo kepanitiannya solid.

1.    Jadwal gak sesuai susunan acara, acaranya jadi molor.

Masalah ini sebenernya udah umum untuk setiap kegiatan. Jadi menurutku ini masalah bisa di maklumi deh. Menurut pengamatan dilapangan sih peserta molor juga karena abang2nya yang nahan mereka sebelum outbond. Tapi kalo panitianya berani, seharusnya mereka bisa bilang ke abang2nya buat mempercepat kegiatan. Tapi panitianya cupu2 eh. Kayaknya kami sebagai panitia printer tahun kemaren gagal membentuk mental mereka. Atau merekanya sendiri yang emang cupu.

2.    Kurang koordinasi, cuma  SATU orang aja yang tau apa yang harus dilakukan buat acara dihari minggu. Dan orang itu cuma anggota biasa, BUKAN KETUA! Ketuanya gak tau apa2. PARAH!

Untuk masalah ini, ketua yang patut disalahin. Ini udah jadi tugas ketua panitia untuk  mengatur jalur koordinasi anggota2nya. Kegiatan inti dihari minggu cuma 1 orang aja yang tau dan konsepnya pun belum selesai. Pas abang2nya nanya ke panitia, “jadi besok gimana?” “pos2nya dimana aja?” “ini pansus mau diapain?” “nanti ditiap2 pos gamenya apa?” dan masih banyak lagi, panitia hanya menjawab “Cuma anu yang tau bang”. Abangnya aje sampe kesel, ini acara printer atau acaranya anu?! Anu pun dipanggil buat menjelaskan, tapi karena si anu tidak punya wewenang disitu jadi si anu dari awalnya emang udah tidak ada ditempat. Dia udah dibooking buat ngejemput salah seorang abangya. Abang2 yang lain pun makin kesel. Udah cuma 1 orang yang tau. Orangnya gak ada  ditempat pula. :v

3.    Udah sampai sabtu malam BELUM KELAR BIKIN KONSEP buat outbond dihari minggu.

Ini dia hal yang membuat saya terseret untuk dimarah2i. but it’s ok. My ears is deaf for something like that. Sebagai ketua panitia tahun kemaren saya merasa bertanggung jawab juga  sih buat acara ini walaupun sebenernya saya gak punya wewenang apa2 baik dari segi struktural maupun fugsional. Karena rasa tanggung jawab & dorongan dari seluruh abang2nya yang dewa2 itu akhirnya saya membantu panitia untuk bikin konsep outbond dihari minggu. Saya juga jengkel sih sama panitia, disuruh bikin konsep malah ngomong kesana kemari. Susah fokus nih mereka. Sampe 3 kali saya ingetin untuk kembali kejalan yang benar.

4.    Factor x

Ini rahasia. 


SISI BAIK
Well, printer tahun ini gak cuma hancur aja yang kelihatan. Ada sisi baiknya juga loh.salah satunya ADA YANG JADIAN pas printer. Ini pertama kalinya dalam sejarah printer. Luar biasa. Ini dia dialog penembakan yang saya denger. Setengahnya aja. Awalnya aku gak tau. :v
M = Mawar, B = Bedu, P = Panitia+peserta+dan sisanya. Nama disamarkan.
B : kamu mau gak jadi pacar aku? *ini aku nerka aje, aku gak denger yang ini. Bagian dibawah ini yang cuma aku denger
M : Maaf kak aku gak bisa.
P : Ouuwh~    B : *pasang muka masem*
M : Iya kak. Maaf. Maaf kak aku gak bisa nolak.
P : Yeeeeeah!     B : Alhamdulillah *sujud sukur*
Dan diakhiri dengan kata “aduh, kalah taruhan” dari suatu tempat. Ini penembakan malah dijadiin ajang taruhan. Hahahaha. :v

Sebenernya masih panjang lagi yang mau ku bahas, tapi biarlah sisanya tersimpn dimemori otak aje. Capek juga kalo harus ditulis semua. Udah ye.  Oh iya. Buat seseorang disana yang tersinggung dengan twit2 saya mengenai PRINTER. Saya mau bilang :

I'm so sorry. I did not mean to. I like you, so I will not hurt your heart. I promise.

No comments:

Post a Comment