" Orang sukses adalah orang yang terus mencoba meskipun ia tahu mungkin akan gagal "

Tuesday, December 13, 2016

Tiiiiiiiiiiiiiiit!

Yo. Postingan ini didedikasikan buat bapak kos vorvo yang kek titit. Yang udah secara tidak langsung ngusir dari aku dari kos. Yang sering banget bikin jantungan. Yang gak punya otak. Yang gak punya akal sehat. Yang kelakuannya mirip suku barbar. Yang botak. Yang suka berkebun malam hari. Yang suka ku cuekin klo ngajak ngobrol. Yang suka minjem duitku dengan alasan 'beliin pentol anaknya'. Yang suka ngasah parang. Yang suka naik ke plapon. Yang suka berhalusinasi. Yang hampir ngebakar kos. Yang pernah ada suntikan nge gantung2 ditangannya. Yang punya kecerdasan emosional anak 6 tahun. Bapak kos setan, biadab, anying, bangtiiit, eek. Go fu** urself morron!

Oh shit, aku kurang jago mengumpat nih. Masih butuh banyak latihan. Mengumpat disini sebenernya gak bikin puas. Mengumpat didunia nyata gak bikin puas juga sih sebenernya. Orang kek bapak kos ini anying banget lah pokoknya. Gak pantes hidup dimasyarakat. Hidup aja sana sendiri dihutan atau di antartika aja sekalian sana. 

Jadi gini ceritanya. Ini semua diawali dari sms bapak kos tanggal 10/10/16. Ini ss sms dari doi
Pertama dapet sms ini, aku ketakuan terus langsung ambil pisau didalam lemari. Aku mah udah siap sedia pisau memang klo ada kejadian kek gini. Udah siap tempur dan mati klo beneran ada orang yang nyelinap ke kos. Well mungkin ini akibat kebanyakan nonton film. Setelah bapak kos bales sms ku. Sekarang malah jadi makin serem. Ini maksudnya apa. Penunggu? What the fuck. Ini kos berhantu kah. Anjir. Ini pisau ditangan gak guna buat lawan hantu oi.

Malam itu aku keringet dingin. Pengen keluar, takut. Pengen tidur lagi juga takut. Tapi akhirnya malah tidur dengan menetupi seluruh badan dengan selimut + megang Al-Quran. Cemen banget ya. Oh god. Aku ampas. Laki2 macam apa ini.

Selang beberapa hari, bapak kos sms lagi tapi gak ku bales. 
Paginya aku langsung nyari bapak kos buat nanyain sms semalam. Minta bantu apa gitu maksudnya. Kan aneh aja. Jenis pertolongan apa sih yang dibutuhkan orang pada jam 5 pagi?

Pas aku ketok2 kamarnya ternyata dia malah masih tidur. Jadi aku mikirnya ah mungkin gak penting. Besoknya bapak kos sms lagi. 
Aku bangun, aku baca, aku ambil pisau tapi nda berani keluar kamar. Adrenalin bener2 naik. Aku udah baca 2 kalimat syahadat. Mau sms bapak kos tapi waktu itu gak ada pulsa. Mau keluar kamar, takut. Aku sih emang bawa pisau. Tapi kan biasanya maling yng masuk rumah pasti bawang parang. Jadi satu2nya hal logis yang bisa dilakukan pas keadaan kek gitu ya cuma diem dikamar. Klo malingnya nge dobrak pintu kamar ku. Aku udah siap lompat dari jendela (btw kamar ku dilantai 2). Aku udah mikirin rute pelarian. Otak ku tiba2 jadi encer buat mikir. Well ini bener2 menguji kemampuan bertahan hidup. Walaupun cuma dalam pikiran.

Malam itu aku gak tidur sampe pagi. Pas udah pagi, aku ke lantai bawah buat nanya sms semalam sama bapak kos. Ku ketok kamarnya, yang keluar malah ibu kos. Bapak kos malah tidur. Kampret. Aku gak bisa tidur gara2 sms nya dia malah tidur dengan enaknya. Siang itu aku lagi di tempat teman ku atau jalan kemana aku juga lupa. Tiba2 bapak kos sms lagi. Mungkin bapak kos mikir orangnya sembunyi diplapon kamarku. Aku langsung pulang. Ini masalah penting soalnya. Bapak kos langsung naik ke plapon diatas kamar ku. Nda lama dia turun, terus keluar tanpa ngomong apa2. Aku juga nda nanya sih. Karna dia gak ngomong apa2 jadi aku mikirnya gak ada apa2 diplapon. Malamnya aku dipanggil bapak kos. Terus kita ngobrol2 gitu.
BK : 'kamu tau kh ded orang yang diplapon itu?'
Me : 'ada orang kh diplapon ku om?'
BK : 'gak ada. Tapi klo malam itu kayak ada orang diplapon' ini aku baru ngeh kalo ternyata dia kek nuduh gitu
Me : 'gak tau aku om'
BK : 'berani lah kamu sumpah pake Al-Quran?'
Me : 'berani om, Al-Qurannya mana. Langsung sumpah sekarang aja om'
*Bapak kos langsung ngasih aku Al-Quran*
Me : 'Terus aku harus ngomong apa ini om?'
BK : 'ngomong klo kamu nda tau sama sekali tentang orang diplapon' aku ingat bener dia ngomong ini. 
Nah, dari kata2 ini, dia kek ngerasa emang bener ada orang diplapon. Dia gak bilang 'nda tau sama sekali TENTANG orang diplapon' bukan 'nda tau sama sekali ADA orang diplapon'. Iya gak sih? Atau deduksi ku yang sembarangan ya. 
Well, saat itu juga aku langusng bersumpah. Aku pegang Al-Quran terus bilang 'Saya bersumpah saya tidak tau ada orang diplapon. Sudah kah om? Ada lagi kh?'
Terus dia senyum2 pahit merasa bersalah karna udah nuduh sembarangan sambil bilang 'gak ada ded. Hehehe. Maaf ya ded. Hehehe'. Sampe sini ku kira masalah udah selesai. Ternyata belum. 

Sampe sini aku belum benci sama bapak kos. Aku sih dituduh gitu biasa aja. Ceritanya masih panjang tapi aku udah capek ngetik. Disambung dipostingan berikutnya ya.

No comments:

Post a Comment