" Orang sukses adalah orang yang terus mencoba meskipun ia tahu mungkin akan gagal "

Tuesday, December 13, 2016

Tiiiiiiiiiiiiiiit! Tiiiiiiiiiiiiiiit!

 
Yo. Ini lanjutan dari postingan sebelumnya. Semoga malam ini juga selesai tulisan ini. Dicerita terakhir aku disuruh sumpah pake pake Al-Quran. Ini lanjutannya

Malam itu aku lagi begadang di warnet. Aku sama temen2 ku lagi latihan main game DotA. Soalnya kami mau ikut turnamen gitu. Kita latihannya emang malam. Soalnya pake paket begadang. Paketnya murah banget. 10 ribu 10 jam. Mulai jam 10 malam sampe jam 8 pagi. Tapi kami pasti pulang jam 5 buat sholat subuh. Gini2 aku sholeh loh. Calon suami yang baik mah pokoknya. Eh malah promosi. 

Back to story. Waktu itu jam 1 pagi. Aku lagi main, tiba2 ada telpon dari bapak kos. Karena kami main game online dan gak bisa dipause (bisa sih dipause, tapi musuh pasti langsung ngeresume) jadi telpon bapak kos nda kuangkat. Habis aku main, aku nelpon bapak kos. Terus doi bilang 'DIMANA KAMU? PULANG KAMU SEKARANG!' Sumpah aku langsung ketakutan. Ini kayak dia seolah2 pengen ngebunuh aku. I mean, ini dia marah bener sama aku. Ini pertama kalinya aku dibentak bapak kos. Langsung keringet dingin aku coy.
Me : 'kenapa om'
BK : 'NDA USAH BANYAK OMONG KAMU. PULANG SEKARANG!'
Me : 'Kenapa om. Kenapa marah2. Ada masalah apa? Aku nda bisa pulang ini. Aku masih latihan sama teman ku. Pagi aku aku baru pulang'
Yang jawab telpon sekarang jadi ibu kos
IK : 'kamu bisa pulang sekarang kah ded?'
Me : 'Nda bisa bu. Aku lagi latihan sama teman ku. Nda enak klo ditinggal' Ini mah alesan kesekian doang. Alasan utama ya karna bapak kos marah2 itu. Aku mana berani pulang. Aku ngerasa klo aku pulang, hidup ku bakal kelar ditangan bapak kos
Habis dia nelpon, aku sms bapak kos. Pengennya ih nelpon lagi. tapi takut. Wkwkwkw. Isi smsnya gini.
See? what the fuck is wrong with this fu*ker?! Nuduh terus minta maaf. Marah2 terus minta maaf. Ada pola yang yang sama disini. Btw, setelah insiden aku sumpah itu, setiap malam bapak kos selalu ngasah parang. Dan jalan di dalam rumah pun bawa parang.

Paginya aku pulang. Aku ketok2 kamar bapak kos. Kamar bapak kos dekat ruang tamu. Aku buka pintu keluar dikamar tamu lebar2. Siap2 kabur klo bapak kos mau ngapa2in aku. Tiba2 ada orang yang keluar (Ini aku udah ancang2 kabur. Udah ngangkat pantat buat siap2 lari.). Eh yang keluar kamar ternyata ibu kos. Bapak kos masih molor. Mungkin kecapean teriak2 sambil nyari 'teman khayalan' nya.
Me : 'tadi malam kenapa bu? Kok bapak kos marah2 gitu?'
IK : 'saya juga nda tau ded. Maaf ya ded. Suami saya lagi stres. Rumah ini mau dijual sama kakaknya. Dikiranya kamu kerjasama sama kakaknya. Dia kira kamu ada nyembunyikan orang dikamar mu'
Me : 'hah? Maksudnya gimana bu?'
IK : 'iya. Orang yg dia bilang diplapon itu, suami saya mikirnya kamu kerjasama sama orang yg diplapon itu supaya kami nda betah terus pindah dari sini'
Me : 'loh. Bapak kos masih mencurigai saya kh? lagian ngapain saya berbuat gitu bu. Gak ada gunanya buat saya'
IK : 'itu juga saya gak tau ded. Padahal kamu juga sudah sumpah pake Al-Quran. Saya aja instrinya sendiri pernah dituduh. Saya bener2 minta maaf sama kamu ded'
Me : 'Hmmm. iya bu. Gak apa2'
Aku belum puas dari obrolsan sama ibu kos. Aku ngerasa harus ngomong sama bapak kos. Tapi karena bapak kos masih tidur dan aku juga ngantuk, ya mau gimana lagi. Hari itu aku bangun siang, sekitar jam 12an. Pas cek hp, ada sms lagi dari bapak kos.
WHAT THE F*CK DO YOU WANT? Dia ini baru minta maaf, udah nuduh lagi. Ya Allah. Ambil orang ini ya Allah. Siang itu aku ketok lagi kamarnya. Ibu kos lagi yg keluar (Faak!). Ibu kos bilang 'malam aja ded ngomong sama bapak'. Padahal bapak kos ada dikamar, aku bisa denger suaranya. Tapi aku nda tau kenapa dia nda mau keluar.

Malam itu aku tunggu depan kamarnya sampe dia keluar. Dia kek kaget gitu pas ngeliat aku
Doi : 'oh ded. Kenapa?' Anying! KENAPA KATAMU!?. Itu aku ngomong dalan hati.
Me : 'anu om. Aku mau ngomongin yang tadi malam. Kenapa om marah2 ditelpon. Ada masalah apa om'
Doi : 'mmm, anu ded. kayaknya itu salah paham aja' BULLSHIT!
Me : 'hmm. Gimana ya om. Saya ngerasa gak nyaman sama keadaan sekarang ini om. Om nuduh saya gini. Saya juga udah sumpah pake Al-Quran tapi kayaknya om masih gak percaya. Saya harus gimana ini om? apa saya harus sumpah pocong sekalian biar om percaya. Saya sudah lama kos disini. Bapak sama ibu kos sudah saya anggap orang tua sendiri. Saya nda mungkin mau nyari masalah sama bapak dan ibu'
Doi : 'ah. Gak usah sumpah pocong segala ded. Salah paham aja ini. Saya minta maaf ya sama kamu' *ngasih tangan buat salaman*
Me : *nyuekin tangan bapak kos* 'jadi kita udah clear ya om. Nda ada masalah apa2 lagi ya'
Doi : 'iya ded. Maafin saya ya'
Me : 'iya om. Saya juga minta maaf' *cium tangan bapak kos*
Setelah itu aku kembali ke kamar kos. Lega rasanya. Masalah sudah selesai. Aku sih mikirnya gitu. Ternyanta belum.

Malam itu aku nda latihan DotA, jadi aku tidur dikos. Lagian aku mikirnya sih semua masalah ku sama bapak kos sudah selesai. Jadi aman aja keknya klo tidur dikos. GUESS WHAT?
JAM 3 PAGI, IYA JAM 3 PAGI. PINTU KAMAR KOS KU DIPARANG.
D I   P A R A N G.
DUA KALI.
D U A   K A L I.
SAMPE BOLONG.
S A M P E   B O L O N G.
W H A T   T H E   F U C K  ! 


Lanjut nanti lagi. Udah isya disini. Waktunya minta jodoh.

No comments:

Post a Comment