" Orang sukses adalah orang yang terus mencoba meskipun ia tahu mungkin akan gagal "

Sunday, September 30, 2012

Good bye windows 7, welcome windows 8


Malam yang indah setelah pagi yang panas akibat kebakaran dan sore yang dingin akibat hujan deras. Mumpung lagi ada waktu luang, gak ada salahnya buat mengetik sepatah dua patah kata.

Yap, sesuai dengan judul, ini postingan bakal cerita tentang OS baru ku Windows 8. Awalnya sih gak kepikiran untuk pidah ke windows 8. Windows 8 emang keren, tapi aku masih nyaman dengan si windows 7. Pengen nyoba windows 8 sih pernah. Tapi, aku hanya ingin setia~. Namun semua berubah saat virus menyerang, avira, stinger, bitdefender, windows defender bahkan smadav pun tak mampu mengahadinya. Hanya install ulang lah yang dapat mengalahkannya. Avatar the legend of windows 8.


Virus ini kuat banget, atau aku yang bodo banget aku juga gak tau. Semua cara udah dicoba tapi tetep gagal. Yang lebih keren lagi, virus ini bikin folder dengan nama sex, sexy, porn beserta kawan-kawannya. What the banget deh pokok nya. Kata temen ku itu virus biasanya karena sering buka situs *disensor*. Padahal aku sama sekali gak pernah buka situs begituan, sumpah deh. Terus dia bilang, kalo bukan kamu berarti ada teman mu yang pernah make laptop mu buat buka gituan. Setau aku sih gak ada yang pernah pinjem laptop ini untuk buka yang gituan. Dilaptop ini juga gak ada yang begituan. Menurut ku sih kena virusnya gara-gara  flasdish temen. Setelah dihitung-hitung menggunakan rumus-rumus yang ada, mungkin banget karena itu. Kata temen ku, kalo bukan kamu yang buka atau teman mu yang buka situs gituan, berarti laptop mu yang mikirin gituan, makanya kena virus itu. Itu temen keren banget dah, wawasannya luas, luas banget sampe otaknya jebol.

Apapun penyebabnya, hanya ada satu solusinya, “Install Ulang”. Seperti hidup, apapun penyebab permusuhan, hanya ada atu solusinya, yaitu “saling memaafkan”. J

Saat itu juga aku langsung cari sipemilik installan windows 8. Setelah nanya sana sini akhirnya nemu juga. Sebut saja dia Mr. 8. Setelah nemu installan, aku langsung nyari temen buat diajakin install bareng. Aku bilang ini untuk menunjukan rasa kebersamaan kita, padahal sebenarnya ada modus  lain sih. Pencarian gak sia-sia, dapat dua orang temen yang mau sama install windows 8. Hari itu juga kami langsung menginstall window 8 barengan dan memecahkan rekor dalam katagori menginstall windows 8 terbanyak versi kami sendiri.

Windows 8 ini menurut ku keren banget. Walaupun tombol windows ditaskbar hilang, tapi pas kita pencet tombol windows di keyboard yang muncul keren banget. Kaya menu smatphone. Sangking kerennya aku sampe nempelin jari dilayar berharap ini laptop jadi layar sentuh. Ini loh tampilan startnya


Windows 8 ini masih beta, masih untuk costumer preview. Menurut aku masih banyak kekurangannya. Salah satunya, untuk beberapa program dibagian pojok kiri atasnya gak ada tombol untuk exit dan kawan-kawannya. Denger-denger nih kalo kita berhasil nemuin bug diwindows 8 ini terus kita laporin ke Microsoft, kita bias dapat windows 8 yang asli loh. Tapi secara keseluruhan, menurut aku windows 8 ini keren. Lebih cepet dan lebih ringan dari windows 7.

Sebenernya masih banyak yang pengen diceritain. Tapi waktu sudah menunjukkan pukul 11.54 malam. Waktunya istirahat, aku cukupi sampe sini aja ya. Jangan sedih, jangan kecewa, cause I will always be with you. J

Oh iya, Untuk kamu yang mau installan atau upgrade windows 8 bisa hubungi akun twitter ku di @DediSunaryono #promosi

No comments:

Post a Comment