" Orang sukses adalah orang yang terus mencoba meskipun ia tahu mungkin akan gagal "

Tuesday, September 20, 2016

100 Goals List



Aku mau berubah!
Fyi, aku bosan hidup gini2 aja. Beberapa tahun belakangan ini hidup kayaknya flat banget. Nothing to do, noone to care, noone to tell my problem (if I have any, but I dont. So its ok). Sebenernya sih aku orangnya emang cepet bosan. But this! This fucking my life is so fucking boring. Akhirnya intropeksi diri gitu dan mendapatkan hasil berikut : 
1. Aku tipe orang yang  butuh motivasi SUPER besar buat gerak 
2. Motivasi? aku udah gak punya motivasi. Nah ini masalahnya (The problem)
3. Gak ada motivasi. Jadi aku mikir gimana kalo bikin motivasi sendiri (The solution. Maybe)

Nah, cari deh tuh di google dan nemu yang pas. 100 life goals. Dulu juga pernah dikasih tau pas pengajian di SMK. Tapi baru inget lagi pas baca google. Sempet baca 100 goals life orang lain. Wah pokoknya. Awesome! ada yang nulis khatam Al-Qur'an 3 bulan sekali. Ada juga yang nulis pengen punya teman (I feel sorry for this). Ada yang pengen naik haji, beli mobil, lanjut kuliah S3 dan lain-lain. Kayaknya sih seru. So I will try this. And this is my 100 goals life.
Hahahaha. Ada jeda panjang pas nulis ini. Aku mikir lama mau nulis apa. Aku gak tau aku mau apa atau mau ngapain. Oke, Coba tulis beberapa dulu kali ya. Kalo langsung 100 mungkin susah. 1 aja susah sih buat orang bodoh kayak aku ini. Apapun yang akan ku tulis tolong jangan ketawa. Here we go.

  1. Cerita hidupku dibikin film dan dibukukan (Ini super super ultra hyper susah. Just try. YOLO)
  2. Dapet pekerjaan yang menyenangkan dan gak bikin bosen serta gaji yang cukup buat menjalankan 100 life goals
  3. Nonton TI (The Internasional) secara Live
  4. Punya wanet gaming
  5. Sedekah tiap minggu (Ini sih bisa dilakuin dari sekarang! Cuma kalo bukan uang sendiri gak asik ah)
  6. Gemukan dikit (F**k yeah! I want this so bad. I would kill for this)
  7. Pelihara kucing lagi (Kali ini 2 ekor. Diutamakan kucing yang berbulu lebat. Kalo ada kucing berbulu lebat yang baca tulisan ini dan tertarik, diperkenankan untuk daftar)
  8. Punya rumah kontrakan/ bangsalan/ kosan. (Liat situasi mana yang bagus buat dibangun)
  9. Menyentuh ular (This is gonna hard! Aku takut ular. So ...)
  10. Ngasih beasiswa ke SD, SMP dan SMK tempat ku sekolah dulu (Beasiswanya berupa makan gratis dikantin sekolah, buku cetak gratis, uang transportasi dan sisanya masih dipikirkan. Beasiswa diberikan kepada 5 ranking teratas tiap kelas dan akan direset setiap 1 semester. Jadi tiap semester ada penerima beasiswa baru dan ada juga yang kehilangan beasiswanya. Battle royal!)
  11. Finding somenoe who love me like I love food (Orang apes manakah yang bakal terpilih?)
  12. Pergi haji bareng keluarga (Ini kayaknya sih wajib ditulis disetiap 100 goals life orang indonesia)
  13. Membahagiakan keluarga (sama kayak diatas)
  14. Pergi ke kantornya 9GAG (Situs favorit. Pengen liat para pahlawan yang kerja disana. Pahlawan yang bikin dunia ketawa)
  15. Memberikan apapun yang reka mau (Reka is my sister. Ini udah janji sih sama reka. Kayaknya hari itu aku salah ngomong deh. Bakal susah ini. -____-)
  16. Memajukan tanah kelahiran. Teluk bayur. (Memajukan mugnkin bukan kata yang pas. Kayak gitu lah pokoknya.
  17. Punya toko makanan/ kue. (I love food)

Mungkin sampe disini dulu. Aku udah gak bisa mikir mau apa lagi. 100 kayaknya angka yang besar. Tulisan ini akan terus diedit kalo aku nemu hal menarik lain yang bisa dimasukin ke list ini. Mungkin nanti aku bakal nyontek 100 life goals orang lain terus dipilihin mana yang bagus. Hahaha

Note : Prioritas tidak sesuai urutan. Mungkin kalo udah 100 baru diurutin. Mungkin

No comments:

Post a Comment